Our mission to help people live younger, longer through AGE awareness firmly cements our position as innovators and leaders in the health supplement industry. Our TrūAge destiny is propelling us into the future while simultaneously earning us a place in history.

SELAMAT!
KINI ANDA TELAH MEMASUKI
TAHITI DREAM VACATION
ANDA TIDAK LAGI BERLANGGANAN EMAIL
http://www.morinda.com
Kunjungan Anda Melalui Produk Konsultan
memuat...
Konsultan Produk
ログイン中です…
MORINDA BEKERJASAMA DENGAN
YAYASAN A.G.E.
bekerja sama memperkenalkan AGE kepada Masyarakat

MORINDA TIDAK SENDIRI

.... dalam mengenali bahaya akibat Advanced Glycation End-Products atau pentingnya memperbaiki gaya hidup kita sehingga kita bisa menikmati hidup yang lebih sehat dan lebih lama. Yang juga berkomitmen terhadap pesan ini adalah Yayasan AGE, sebuah yayasan nirlaba yang didirikan pada tahun 2012 untuk meningkatkan kesadaran konsumen mengenai AGEs. Situs Yayasan AGE berisi informasi mengenai apa itu AGEs, bagaimana AGEs diukur dan bagaimana cara mengontrol AGEs. Ada juga statistik AGEs, studi dan riset klinis serta tautan ke artikel dan blog mengenai AGEs yang pernah ditampilkan di media.

Selain itu, akun Twitter dan Facebook Yayasan AGE menyebarkan kesadaran AGE kepada massa.

Misi Yayasan AGE adalah untuk menjadikan AGE sebagai parameter kesehatan yang layak, berkaitan dengan masalah kesehatan yang kita hadapi sekarang ini, dan memberikan solusi untuk menghindari dan mengatur akumulasi AGE pada tubuh. Yayasan AGE menyelesaikan misi ini melalui penelitian yang sedang berlangsung , studi klinis , dan berbagai kampanye kesadaran masyarakat.”- www.AGEFoundation.com

Jejeran Penasehat A.G.E.

Yayasan ini dipimpin oleh Badan Penasihat AGE yang terdiri dari para ahli terkemuka di bidang riset AGE, pengujian dan nutrisi. Mereka berasal dari latar belakang yang berbeda dan memiliki edukasi dan kredibilitas yang mengagumkan.
Brett West
Ditektur Penelitian,
Morinda, Inc.
Jaime Uribarri
M.D.
Andries J. Smit, M.D., Ph.D.
Medical Director and Founder, DiagnOptics Technologies B.V.
Alin Stirban
M.D.
Brett Westsaat ini adalah direktur riset di Morinda. Sejak bergabung di Morinda sejak tahun 1997, beliau pernah menjabat sebagai manajer laboratorium senior, ahli riset kimia dan ahli toksin.

Selama lebih dari 15 tahun, Mr.West telah terlibat dalam riset ilmiah mengenai Noni dan juga telah melakukan serta menerbitkan riset mengenai efisiensi, keamanan dan konstituen yang aktif secara biologis pada tanaman medis lainnya. Beliau telah mengembangkan dan memsahihkan lebih dari 24 tes kimia dan biologis untuk penggunaan pribadi laboratorium Morinda, termasuk anti-glikasi, antioksidan dan tes perlindungan DNA.



Beliau memiliki gelar dalam bidang biologi molekuler dan farmakologi/toksikologi dari Universitas Brigham Young dan Universitas Arizona. Beliau adalah kepala editor dari Jurnal Tanaman Makanan Medis. Bpk. West telah mempublikasikan lebih dari 50 artikel ilmiah medis, kimia dan ilmu biologi jurnal termasuk: Ilmu Pangan & Nutrisi, Jurnal penelitian Tanaman Obat, Jurnal Lanjutan Ilmu Pangan dan Teknologi, Jurnal Ilmu Anti Toksin dan Jurnal Pengobatan Alami.Bapak West juga telah menerbitkan lebih dari 50 artikel ilmiah yang sudah divalidasi oleh para ahli pada masing – masing bidang di berbagai jurnal medis, kimia dan ilmu biologi seperti : Ilmu Pangan & Nutrisi, Jurnal Riset Tanaman Media, Jurnal Lanjutan Ilmu Pangan dan Teknologi, Jurnal Ilmu Toksikologi dan Jurnal Pengobatan Alami.Bapak West juga telah menerbitkan lebih dari 50 artikel ilmiah yang sudah divalidasi oleh para ahli pada masing – masing bidang di berbagai jurnal medis, kimia dan ilmu biologi seperti : Ilmu Pangan & Nutrisi, Jurnal Riset Tanaman Media, Jurnal Lanjutan Ilmu Pangan dan Teknologi, Jurnal Ilmu Toksikologi dan Jurnal Pengobatan Alami.Bapak West juga telah menerbitkan lebih dari 50 artikel ilmiah yang sudah divalidasi oleh para ahli pada masing – masing bidang di berbagai jurnal medis, kimia dan ilmu biologi seperti : Ilmu Pangan & Nutrisi, Jurnal Riset Tanaman Media, Jurnal Lanjutan Ilmu Pangan dan Teknologi, Jurnal Ilmu Toksikologi dan Jurnal Pengobatan Alami.
Dr. UribarriAdalah profesor obat-obatan dan direktur dari Home Dialysis Program at The Mount Sinai School of Medicine di kota New.



Seorang ahli yang terkenal dalam penyakit ginjal dan hipertensi, Dr. Uribarri telah menghabiskan puluhan tahun meneliti penyebab penyakit ginjal , komplikasi diabetes yang umum penuaan biologis. Bersama dengan Dr. Helen Vlassara, direktur dari Diabetes and Aging Division at The Mount Sinai School of Medicine, Dr. Uribarri adalah yang pertama menjelajahi makanan AGE dan efeknya untuk kesehatan seseorang. Ia adalah intrumen dalam menciptakan database makanan AGE. Beliau telah menerbitkan lebih dari 100 artikel di berbagai jurnal medis dan merupakan kontributor situs Cara Mengurangi AGE.Beliau telah menerbitkan lebih dari 100 artikel di berbagai jurnal medis dan merupakan kontributor situs Cara Mengurangi AGE.Beliau telah menerbitkan lebih dari 100 artikel di berbagai jurnal medis dan merupakan kontributor situs Cara Mengurangi AGE.
Dr. Andries SmitMendirikan DiagnOptics Technologies BV di tahun 2003 dan telah menjadi direktur medis sejak 2004. DiagnOptics mengembangkan dan memasarkan teknologi diagnostik non-invasif yang bisa memeriksa akumulasi jaringan Advanced Glycation End-products (AGEs).

Selama lebih dari 15 tahun, beliau telah menjadi kepala Unit Vaskular Pusat Medis Universitas Groningen di Belanda dan merupakan penulis pendamping di lebih dari 200 publikasi ilmiah.

Dr.Smit mendapatkan pelatihan di pengobatan internal dan merupakan profesor associate di hipertensi dan aterosklerosis.
Dr. Alin Stirbanadalah Direktur Endokrinologi dan Komplikasi Diabetes di Lembaga untuk Riset Metabolik di Neuss, Jerman. Keahlian beliau terpusat di Neuropati Diabetes dan efek vivo dari AGEs. Beliau mendapatkan gelar di Pengobatan Manusia di Universitas Iuliu Hatieganu, Romania dan Pendidikan Jurnalistik dari Universitas Babes-Bolyai di Romania, serta menyelesaikan Thesis Doktorat di Universitas Heinrich-Heine, Jerman.

Dr. Stirban adalah penyunting untuk beberapa situs profesional medis dan Jurnal Diabeter Jerman. Beliau telah menerbitkan beberapa riset mengenai diabetes dan AGEs. Selain itu, beliau merupakan salah satu pendiri Masyarakat Romania untuk Neuropati, Anggota Dewan Kelompok Pekerja Neuropati dari Asosiasi Diabetes Jerman dan Anggota Dewan Imiah untuk Masyarakat Biofaktor. Beliau juga pernah menjabat sebagai Presiden Asosiasi Jerman – Romania untuk Studi Komplikasi Diabetes dan bekerja sebagai profesor di Universitas Heinrich-Heine, Dusseldorf serta dokter untuk berbagai Unit Diabetes Pasien Rawat Jalan.